Skip to main content

Aku TETAPLAH Aku!!!!

Iseng browsing ada site yang isinya puisi gak tau kenapa suka aja sama puisi ini, karena isinya.......seperti curahan hati seseorang dan pas buanget dengan yang aku rasakan.

sayangnya aku lupa mencantumkan penulisnya, bagi yang merasa memiliki tulisan ini, thax banget....menyadarkanku bahwa setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, apapun kenyataannya kita harus tetap selalu mensyukuri apa yang kita miliki dan kita peroleh.

Aku bukan dilahirkan dengan berjuta-juta bakat seperti kebanyakan orang yang memang dikaruniai banyak kelebihan.
Sempat aku memendam kecemburuanku pada orang yang memiliki banyak kelebihan.
Tetapi kini kusadari bahwa aku tetaplah aku…
Akulah seorang anak dara manusia yang diciptakan oleh sang Ilahi, dengan berbagai keunikan yang kumiliki dan kekurangan yang ada pada diriku.
Terima kasih Tuhan karena karuniamu yang begitu baik nan indah.
Terima kasih papa dan mama yang telah susah payah membesarkan anak gadismu ini.
Siapakah aku ini??? Sehingga mendapatkan karunia yang begitu indah menawan.
Aku bukanlah seorang yang terkenal
Aku bukanlah seorang yang mempunyai segudang bakat
Aku bukanlah seorang yang kaya raya
Aku tetaplah aku…
Kini t’lah kutemukan impianku kini.
Kan kuraih kau dengan sekuat tenaga.
Tetapi sanggupkah kekuatanku ini menggapaimu?
Oh impianku…
Jika kau berlari, kan kukejar dikau
Jika kau berhenti, kan kutangkap dikau
Inginku miliki, dan ku gapai sekuat tenaga
Janganlah kau berlari.
Oh impianku…
Kembalilah kepadaku!
Aku menginginkanmu.
Tanpamu hidupku hampa dan tak berarti.
Betapa beruntungnya aku.
Aku tetaplah aku…

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

FUN WORKSHOP...

Hampir setiap hari kita berjibaku dengan pekerjaan  dan rutinitas kita yang terlalu monoton, sampai kita merasa jenuh dan sepertinya perlu sesuatu yang menyenangkan, pastinya yang ada dipikiran saya adalah " sepertinya perlu liburan", mmm.. liburan pastinya 2 sampai 3 hari, sedangkan waktunya tidak tepat dikala pekerjan yang di hantui oleh deadline setiap harinya.

Kepinginnya ada  1 harian saya melakukan hal yang menyenangkan buat saya dan kepingin mempelajari seuatu yang tertuju kepada creativitas, sampai saya menuju Google search spontan mengetik "maubelajarapa"