Skip to main content

" LASKAR PELANGI "


Jangan hanya pernah Bermimpi? setiap orang memiliki mimpi yang berbeda, setiap orang boleh bermimpi dan memimpikan sesuatu, namun kata "mimpi" sebagian orang menganggap hanya sekedar bunga tidur, hanya sekedar menghibur untuk membuat kita lebih bahagia jika mimpi itu suatu hal yang Indah. Bagaimana seandainya kita bermimpi sesuatu yang dianggap sebagian banyak orang tidak akan mungkin terwujud."Laskar Pelangi", sepertinya nama tersebut memiliki kekuatan yang sangat dasyat, sesuatu yang dapat merubah yang tidak mungkin menjadi mungkin.suatu kehidupan nyata anak - anak di belitung dikisahkan dalam sebuah novel yang akhirnya menjadi best seller, suatu Novel yang best seller, lalu dikemas dalam sebuah Film Layar Lebar,sebuah film layar lebar yang memperlihatkan bahwa benar adanya kehidupan di belitung pada masa itu,benar adanya fasilitas pendidikan pada saat itu,benar adanya kehidupan para pendidik pada saat itu, benar adanya kehidupan anak - anak belitung pada masa itu, mereka memiliki impian, impian para laskar seperti lintang,mahar dan ikal, tiga sosok manusia yang memiliki karakter yang kuat dalam film tersebut,impian yang menurut orang lain itu tidak akan pernah mungkin terjadi.

Impian seorang guru seperti bu muslihat yang mengingikan sekolah Islam Muhammadyah itu tetap berdiri, seorang guru yang masih perduli dengan anak-anak belitung yang tidak mampu untuk tetap bersekolah, suatu hal yang dianggap orang impian seorang guru itu tidak akan pernah terwujud, namun tampa disadari impian itu terwujud buktinya sosok anak - anak belitung yang berada pada kelompok Laskar pelangi dapat mewujudkan impiannya itu.walaupun ada impian yang tidak dapat terwujud namun mereka tetap terus bermimpi, bermimpi untuk mencapai impian.

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…