Skip to main content

BERAWAL DARI KESUNYIAN


Malam ini hujan turun cukup deras, aku menunggu bus untuk mengantarku pulang setelah aku melakukan ibadah sholat maghrib di sebuah masjid, hawa dingin menyelimuti tubuhku, angin dingin terasa menyentuh kulit wajahku, tiba-tiba tersirat dalam benakku "kesunyian", disaat hujan turun disertakan angin dan guntur, aku merasakan ketakutan dalam diriku,tak ada seorangpun di halte bus dimana tempat ku berteduh, ketakuatanpun semakin memuncak setelah menyadari jalan - jalan mulai terlihat sepi, aku hanya di temani oleh terangnya cahaya lampu jalan yang sedikit menghilangkan rasa cemasku menunggu bus yang tak kunjung tiba .

"Sunyi" hanya terdengar percikan air yang bersentuhan dengan roda-roda kendaraan yang melintas di depanku, merasakan kehampaan yang terasa dalam benakku "Kosong" tiba - tiba rasa cemas itu muncul kembali, rasa yang menyadarkanku akan tiba waktunya nanti "kematian", tak ada yang dapat menolak datangnya suatu kematian, kematian yang dapat membuat orang yang di tinggalkan menangis sedih, merasa penuh dengan penyesalan.

Aku sadar aku akan mengalami hal yang sama nantinya menuju kematian,entah kapan datangnya namun aku harus mempersiapkannya,Angin malam semakin terasa semakin dingin karena kurasakan semakin menusuk kedalam tubuhku, aku mulai berusaha mengalihkan rasa dingin itu dengan apa yang kufikirkan saat ini ternyata bekalku untuk menuju kesana dapat dikatan belum ada "sedih" mulai terpancar dari dalam hatiku setelah ku merenung ternyata belum banyak amalan baik yang kulalkukan dan kubandingkan ternyata amalan buruk lebih dominan, ku berharap jika waktu itu akan tiba amalan baik yang seharusnya diperhitungkan nanti dapat terpenuhi

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…