Skip to main content

The President of US


Semalam pukul 24.00 WIB atau pukul 11.00 waktu AS, hari yang sangat bersejarah bagi Rakyat Amerika Serikat, Pertama kali dalam sejarah Amerika Serikat memiliki presiden Kulit Hitam Barack Hussein Obama, Hampir 2 juta lebih rakyat Amerika Serikat menunggu detik-detik pelantikan dan Pidato pertama dari Presiden ke 44 Barack Obama.

Walaupun sedikit gerogi dan bersemangat dalam mengucapkan sumpahnya, namun dia tetap terlihat tenang dengan wajah yang penuh keoptimisan bahwa ia bisa memperbaiki perekonomian Negaranya sendiri.


Ada beberapa hal yang Ia sampaikan dalam pidatonya yang intinya, bahwa dengan keoptimisannya akan memperbaiki perekonomian AS tentunya ia juga membutuhkan support dari Rakyat AS itu sendiri, Serta konflik timur tengah yang saat ini masih berlangsung antara Israel dan Palestine, namun saya sempat kecewa karena ia tidak menegaskan akan menyelesaikan konflik tersebut atau tidak, seperti saya baca dalam salah satu media online Keseriusan Obama Hadapi Dunia Muslim.


Namun hal itu jangan membuat kita terbuai dengan apa yang ia katakan, saya berfikir bahwa Konflik timur tengah adalah salah satu agenda Amreika Serikat yang sepertinya tidak dapat di ganggu gugat. Mungkin Obama dapat menaklukan Rakyat Amerika Serikat, tetapi belum tentu Ia dapat menaklukan orang – orang parlemen yang ada di pemerintahannya saat ini mereka juga punya misi – misi tertentu dan mungkin saja orang – orang tersebut adalah orang – orang yang memang tetap mendukung agenda Israel tersebut

Kita lihat saja apakah Barack Hussein Obama dapat meredam konflik di Jalur Gaza?
Dan membentengi Israel untuk menghentikan kekerasan ini?

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…