Skip to main content

IndonesiaUnite

Sebelumnya Dirgahayu Negeri ku yang ke - 64 tahun....
Sudahka kita merdeka???, kalau menurutku belum sepenuhnya merdeka.
Mungkin sudah merdeka dikarenakan Negeri ini dapat di rebut dari para tangan penjajah tempo dulu oleh para pejuang dan pahlawan - pahlawan kita.

Namun untuk saat ini menurut saya negeri ini belum merdeka, terutama merdeka dari perbuatan yang merugikan bangsa dan negara tentunya. Negeri dan bangsa ini belum merdeka dari para koruptor dan Teroris.

Berbicara teroris teringat dengan kejadian Bom belum lama ini terjadi di jakarta "Bom Kuningan" yang menghancurkan Hotel J.W Marriot dan Ritz - Carlton, hal ini cukup mengejutkan terutama bagi penduduk Jakarta. sudah lama kita tidak pernah mendengar atau mengalami hal tersebut, namun muncul kembali tragedi ini.

Namun ya itulah Indonesia, di kenal dengan bangsa yang memilki solidaritas tinggi ( #hmm...So toy lagi nih gw!), dimana ada kejadian disitupun ada cara untuk mengungkapkan rasa!, kalau yang ini bukan rasa simpatik tapi rasa yang cukup mendalam kalau menurut aku...mungkin dikarenakan kita sudah terlalu muak dengan aksi -aksi teror ini. Aksi -aksi yang ingin mengganggu stabilitas nasional negara ini.

Mungkin saat ini kita sering mendengar atau melihat kata "Indonesiaunite", awalnya aku dengar sekilas saja, sampai aku mengikuti salah satu seminar mengenai dunia bloger dan internet, baru aku tau!, ternyata "Indonesiaunite" berasal dari salah satu jejaring yang bernama Twitter yang di buat oleh Mas Endah kalau tidak salah! ( ini kalau tidak salah ya... mohon koreksi jika ada yang tahu), pada saat itu berisikan status ungkapan rasa simpatik dan kecaman terhadap teroris, intinya bahwa kami tidak takut dengan teroris dan kami mengutuk perbuatannya dan ternyata twitter Indonesiaunite pada saat itu trafficnya mencapai no.1 dalam twitter, followernya saat ini sudah mencapai 7000an, luar biasa!

Aku dapat mengambil suatu kesimpulan bahwa dari suatu tragedi  yang mempengaruhi stabilitas kehidupan suatu negara dapat menciptakan suatu solidaritas kebangsaan sehingga menjadi satu kesatuan yaitu terbentuknya IndonesiaUnite.

Katakan & tunjukkan bahwa kita tidak takut dengan segala tindakan intimidasi terorisme Katakan "Kami Tidak Takut" terhadap tindakan terorisme

Sebarkan semangat #indonesiaunite

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…