Skip to main content

Calon Menteri RI dibawah Naungan Presiden SBY


Sebagai seorang kepala negara yang menjalankan pemerintahan tentunya tidak dapat terlepas dari andil para jajaran staffnya yaitu para menteri dari berbagai sektor dalam pemerintahan negara kita...

saat ini presiden RI sedang melakukan penseleksian calon atau kandidat para menteri yang akan membantu mengemban tugas negara ini.

sudah lebih dari 20 calon menteri yang telah mengikuti proses wawancara dan uji kepatutan dan kelayakan dikediaman Presiden SBY untuk posisi - posisi sbb:

Dari beberapa calon menteri ini masih tersisipkan beberapa wajah lama yang saat ini masih menjabat sebagai menteri dan sebagian besar wajah-wajah baru yang belum sepenuhnya teruji menduduki posisi menteri yang telah diprediksi oleh presiden.

Kita lihat saja apakah uji kepatutan dan kelayakan ini dapat membuktikan bahwa mereka mampu dalam posisi jabatan yang akan disandangnya atau sebaliknya.

Berharap apapun hasilnya jangan hanya melihat kepentingan pribadi tapi ini tugas negara yang amanahnya harus dipertanggungjawabkan, karena semua ini untuk kesejahteraan rakyat dan pembangunan Negara Republik Indonesia untuk lebih maju.

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…