Skip to main content

Posts

Showing posts from 2010

Selama 2 Tahun bersama Kalian

Kini dirasakan lagi moment yang sama...dimana moment ini pernah dirasakan dan yang ini tidak akan pernah terlupakan... Jadi Ingat pertama saya berada di Bisnis Indonesia dibagian Marketing...agak sedikit bingung...sampai terbersit " Gw mau ngapain disini" gw gak ngerti media...gw gak ngerti iklan.... karena ini bukan background gw..dan sampai akhirnya...mengetahui apa itu media apa itu iklan semua itu saya dapat di Bisnis Indonesia khususnya di bagian Pemasaran
Hari ini adalah hari terakhir gw di Bisnis Indonesia sediiih... 2 tahun sama -sama kalian...terima kasih untuk semuanya... terutama buat tim Pemasaran MD yang terlebih dahulu meninggalkan bagian Pemasaran ini buat Pipi :thank you so much untuk shearingnya...banyak ilmu yang gw dapet dari mu mama ursulla..hehehe ^_^ terutama mengenai iklan online dan event tentunya, buat rizal : thanks brooo..walaupun kita suka misunderstanding lo tetap partner kerja gw yang baiiik... ^_^ ( sukses buat kalian berdua )
buat tim pemasaran M…

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Suatu pencapaian yang membingungkan

21 November adalah hari yang bersejarah buat sahabat ku Melan Pukul 08.00 WIB pagi melangsungkan Ijab kabul di persunting oleh Yoga agak telat sih datangnya tapi...cukup berkesan (*dan hampir tidak percaya..)
Rasa bahagia diselimuti dengan rasa haru dihatiku..... Sedih terasa karena merasa ada sesuatu yang diambil atau hilang dalam diriku yaitu "seorang sahabat" Hal ini selalu aku rasakan ketika sahabat - sahabatku telah menuju bahkan telah mencapai mahligai pernikahan.
Ada rasa sedih...dan iri di hati karena sedikit jiwa atau spiritku telah pergi untuk yang lain... ( *lebay banget nih gw..) Ada pertanyaan pada diri, kapan diriku akan  mengikuti jejak mereka.... :-( Apa sih yang membuat sulit buat diriku mencapai hal tersebut Apa yang kurang Apa yang belum siap Apa aku terlalu mengikuti ego ku ( harus begini...harus begitu...) Apa aku takut ( padahal aku sudah berusaha membuka diri... *asal jangan buka baju aja :-P )
Berkata Jodoh pasti ujungnya...semua ada di gengaman Tuhan, jadi Inget …

Salah Siapa ? Jakarta Banjir.....

Tercatat tanggal 25 oktober 2010, satu moment yang tak terlupakan, dimana hujan deras seharian mengguyur kota Jakarta saat itu dan yang terjadi adalah menimbulkan banjir dimana -mana.

Sore hingga malam itu luar biasa masyarakat Jakarta di buat pusing dengan kemacetan total yang di sebabkan banjir di berbagai ruas jalan dan banjir di pemukiman penduduk...

Dalam satu malam,semakin terbukti Jakarta semakin semraut

beberapa twitteran dari twips : Prabu Revolusi
by rain_sa Dear Bpk. Presiden, anda pemimpin kami saat ini. Plz, liat skitar, semua bencana2 ini, ratusan nyawa2 yg hilang, kekacauan dimana2 ... : Gokil RT @: GILA, temen gw ada yg bayar (cont)

Anna Rainsakina
Hayuuk!!! Bisa gila nih! Klo tiap hari kya smlm RT @: Dan pagi ini,,dihari ini gw bertekad (cont)

Inilah gambaran kota Jakarta di saat hujan deras menguyur kota Jakarta....apalagi yang seharusnya dilakukan oleh pemda DKI untuk m…

Im Still Love Der Panzer!!!

Masih seputar World Cup 2010 dan di selimuti kedukaan setelah salah satu tim yang di jagokan Brazil terkalahkan oleh Belanda dan Spanyol mengalahkan tim panzer Jerman 1 - 0 untuk Spanyol (huhuhu...sampai gak bisa tidur & mimpi buruk!!! *is real, not lebay ).
Tidak disangka akhirnya tim Jerman kebobolan 1 gol dari sundulannya Carles Puyol dan ini membuat kekecewaan tim Jerman bahkan pendukung Jerman (salah satunya saya.. :-I ) yang mengharapkan Jerman akan berada di final melawan belanda.kekecewaan itu bukan hanya dirasakan di stadion Durban, tapi di media sosial terutama twitter para tweeps yang mendukung Jerman seperti beberapa follower dan following di twitter saya :
ditharmoechtar
Njiiiiiirrr perasaan patah hati rasanya ga gini2 bgt deh!! #pialadunia#ger
AdrieSubono payah jerman kalah!....seret ni gw nelen semur gurita....besok konser ga pake lampu ..ga pake ac..tiket naikkk...!!
mayanovarini sekali lagi Paul TIDAK memilih #GER dari #URU, Hitler bisa bangkit dari kubur cuma untuk ma…

Siapa sih ZAKUMI ?

Bulan Juni pada tahun ini adalah bulan dimana hampir semua orang terjangkit demam....gejalanya ....mata lelah dan mengantuk penyebabnya adalah sering begadang dan penyakit ini di sebut "Demam Piala Dunia".ini tahunnya bagi negara Afrika Selatan menyelenggarakan pertandingan sepak bola antar negara (sayang Indonesia belum lolos...).
Afrika benar -benar sangat antusias sebagai tuan rumah gak tanggung - tanggung dibangun 9 Lapangan Sepak bola taraf  internasional :Capetown, Port Elizabeth, Durman, Bloemfontain, Johannesburg, pretorian, rastenburg, Polokwane, Nelspruit.
Sebenernya ada yang lebih menarik lagi buat saya Maskot dari World Cup 2010 ini, maskot Macan tutul yang dilahirkan pada 16 Juni 1994 dimana tanggal dan tahun itu adalah momen bersejarah bagi Afrika Selatan. dengan kulit berwarna kuning dan rambutnya berwarna Hijau, diberi nama  "ZAKUMI" perpaduan dengan 'ZA' menandakan Afrika Selatan dan kata 'KUMI' yang artinya 10 menandakan ada sepuluh…

Perjalanan pada satu kota kecil

Keinginan traveling ke kota Jogja malah tertunda lagi....... (T_T) (waduuuh sampai kapan niiih...)
Tapi aku tetap kepingin jalan-jalan kesempatan ada longweekend di akhir bulan lalu, akhirnya tertuju pada salah satu kota, kota yang dikenal sebagai kota hujan, terakhir kali aku pergi dan menikmati kota ini 2 tahun yang lalu (cukup lama juga ya... :P )

Perjalanan bagpacker, setelah diskusi transportasi apa yang akan digunakan, akhirnya kita pilih KA (Kereta Api) berhubung perginya pas hari libur sepertinya solusi tepat jika pilih alat transportasi ini dengan Jurusan kota - Bogor kelas Ekonomi murah hanya Rp. 2500, /org perjalanan kurang lebih 1 jaman sampai di stasiun bogor dan perhatian buat yang memilih naik KA ekonomi waspada sama barang bawaan terutama dompet dan hp (masyaallah copetnya buaaaanyak banget)


Tiba di stasiun Bogor, bingung mau kemana akhirnya tujuan ke kebun raya bogor dengan angkot 03 (lupa jurusannya kemana) dan hampir sama seperti di bandung, hati-hati juga dengan no.an…

PANDJInya Indonesia ^_^

Mengenal sosok seorang yang menginspirasi dalam hidup kita itu tidak dapat dipungkiri terkadang kita peroleh dari penemuan kita berdasarkan informasi yang kita lihat atau dengar by Mouth to mouth bagai virus....sama halnya apa yang telah di tularkan oleh temanku (dulu rekan kerja) mengenai seorang pandji pragiwaksono (its cool name), nama orang besar!!!, sebesar badannya (Just Kidding Mr.Pandji hehehe...), dulu kenal dia (tapi sayang dia ga kenal gw.. :-P) hanya sebagai presenter suatu acara disalah satu stasiun tv. dan acaranya cukup bagus juga dan menghibur..cuman sayang tidak terlalu booming, tapi belum lama ini acara itu ada lagi di salah satu stasiun tv.












Sempat hilang sosok itu dari pandangan seiring menghilangnya acara tersebut dan terdengar lagi namanya di sebut bersamaan dengan kata "IndonesiaUnite" (akhirnya gw cari tau apa sih itu!dan gw tulis di blog gw) sampai diperkenalkannya saya dengan blognya pandji.com dan luar biasa ternyata dia gila baca....dan dari blogn…

I need Progress

Mungkin semua orang pernah mengalami kekosongan untuk berfikir dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan. saya mengambil asumsi hal ini terjadi pada saat : Kondisi fisik yang tidak baikAda permasalahan yang cukup berat yang sedang dialamiAdanya pihak lain yang membatasi ruang gerak untuk berfikir lebih kreative dan untuk mengetahui banyak hal dan Informasi yang sebenarnya dia harus tahu dan diinginkanMelakukan hal yang sama namun tidak ada progress kedepannya Alur kerja yang lambat. Apakah semua ini yang sedang terjadi dengan diriku...oooh tidak.....aku perlu sesuatu yang berbeda atau melakukan hal yang sama dengan cara yang berbeda. I want to be creative oh plzz..God I need space to explore , I need time to develope my selft and I need something New in my life.

Mampukah Bangsa ini membangun negaranya

Jika melihat pemberitaan saat ini cukup menghawatirkan, hampir tiap hari Headline atau breaking news isinya beberapa kasus seperti teroris, century, markus, serta terakhir kasus gayus yang tertuduh sebagai makelar pajak.
Jadi mikir lalu gimana nasib rakyatnya ya....gimana nasib bangsa ini jika pemerintah terlalu terbuai dengan kasus-kasus tersebut yang sudah pasti akan berlarut -larut dan semakin tidak jelas.
Bangsa ini cukup besar bukan hanya di ibukota negara saja, daerah lain pun juga perlu perhatian dari pemerintah pusat.pembangunan infrastruktur, pendidikan serta perekonomian juga perlu di perhatikan di daerah - daerah.
Jadi bertanya akankah para wakil rakyat dan pemerintah mampu membangun bangsanya (suatu pertanyaan yang membuahkan pemikiran pesimis...hehehe...), tapi kita tidak boleh pesimis, karena suatu negara akan maju jika rakyatnya mau maju dan serius mebangun bangsa dan negaranya.
saya membaca sebuah pemberitaan dimana salah satu mantan wapres JK dengan ke optimisannya, dia m…

Tidak ada kata terlambat

Mungkin ini saatnya mulai menata hidup! Hmmm....mungkin orang lain akan bilang terlambat
Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

"Tidak ada kata terlambat" selama Tuhan masih memberikan kesempatan, kenapa kita tidak memulainya.
Entahlah ini kebodohan atau ketidak tahuan dimana hal ini terfikir setelah berbagai peristiwa telah dirsakan dan dilewati

kalau kita berandai-andai seperti : "coba dulu aku....????,pasti tidak seperti ini...., andai saja waktu itu aku...???,hal itu pasti tidak akan terjadi......
"Penyesalan memang pasti ada dan selalu datang setelah kejadian"

Tapi semua itu tidak akan merubah hidup kita jika kita stuck pada kegagalan,
awalnya kegagalan adalah suatu ancaman tapi dapat disadari bahwa itu adalah teguran untuk kita bergerak!.

suatu teguran yang membuat kita lebih dewasa memandang hidup dan menata hidup untuk lebih baik.

"Rencana", mungkin ini yang terkadang terlupakan membuat perencanaan dalam hidup agar hidup kita tertata deng…

Wujud harapan yang lebih besar

Ohhh my blog...kangen juga... maaf ya...beberapa bulan tidak tersentuh...
sampai sudah masuk tahun yang baru.....
sepertinya perlu semangat baru dan Harapan Baru,

tapi selalu saja dari tahun ke tahun harapannya selalu berusaha lebih baik dari tahun sebelumnya....tapi setelah intropeksi diri hanya sedikit yang berubah tidak ada perubahan yang signifikan

hmmm... sepertinya perlu ada kiat khusus untuk merubah harapan itu menjadi perubahan yang cukup besar terlihat wujudnya....
sepertinya harus perlu ada yang menggerakan diri ini untuk dapat mewujudkan harapan-harapan itu.

yang pasti perlu adanya bantuan dan dukungan,saran ataupun masukan sehingga dapat dengan mudah mencapai harapan tersebut.

semoga harapanku ter wujud.... :-)