Skip to main content

PANDJInya Indonesia ^_^

Mengenal sosok seorang yang menginspirasi dalam hidup kita itu tidak dapat dipungkiri terkadang kita peroleh dari penemuan kita berdasarkan informasi yang kita lihat atau dengar by Mouth to mouth bagai virus....sama halnya apa yang telah di tularkan oleh temanku (dulu rekan kerja) mengenai seorang pandji pragiwaksono (its cool name), nama orang besar!!!, sebesar badannya (Just Kidding Mr.Pandji hehehe...), dulu kenal dia (tapi sayang dia ga kenal gw.. :-P) hanya sebagai presenter suatu acara disalah satu stasiun tv. dan acaranya cukup bagus juga dan menghibur..cuman sayang tidak terlalu booming, tapi belum lama ini acara itu ada lagi di salah satu stasiun tv.













Sempat hilang sosok itu dari pandangan seiring menghilangnya acara tersebut dan terdengar lagi namanya di sebut bersamaan dengan kata "IndonesiaUnite" (akhirnya gw cari tau apa sih itu!dan gw tulis di blog gw) sampai diperkenalkannya saya dengan blognya pandji.com dan luar biasa ternyata dia gila baca....dan dari blognya tersebut, saya dapat memahami bahwa sosok Mr Pandji ini benar -benar bisa memaknai apa saja yang ia lakukan dalam aktivitasnya (tanpa disadari ia mensyukuri apa saja yang ia lakukan dalam hidupnya).

Seperti halnya pada E- Booknya yang di launching pada tanggal 1 Mei 2010 (kenapa ga tgl 2 Mei 2010 ya?, pas HarDikNas hehehe...) pada blognya dengan Judul Nasional.Is.Me sebenernya isi dari E-book itu tidak jauh - jauh dari tulisan di blognya...mungkin isinya adalah hal biasa yang mungkin kita pernah mengalaminya tapi terkadang kita tidak sadar untuk memaknainya dan setelah aku baca E-booknya (gw kepingin nangis... ) jadi flash back dengan hal- hal yang hampir sama pernah aku alami dan gw sadar bahwa "GW CINTA INDONESIA!!!" (thanks Mr. Pandji sudah membuat aku lebih cinta Indonesia)

Dari tulisan Pandji mengenai kepulauan Indonesia, jadi berkeinginan kelililing Indonesia (kebetulan I love traveling) jadi berfikir kenapa dulu saya begitu antusias jika liburan harus keluar Indonesia yah ...paling Banter Negara - negara tentangga....padahal Indonesia....Amazing!! dengan peninggalan-peninggalan budaya dan sejarah Indonesia (jujur dari dulu gw Benci Pelajaran sejarah tapi gw seneng pergi ke museum terakhir Museum Fatahila dan Museum BI ) dan aku punya misi tersendiri mungkin pandji memperkenalkan Indonesia dari sisi Sejarah dan Sosial Budaya, mungkin aku dari sisi da'wah juga sosial (ya Allah Kabulkan keinginanku ini...( U_U ) ) karena saya punya story mengenai hal itu saat saya diberi kesempatan (berupa invitation) bepergian pada salah satu negara di Asia dan di situ terasa bagai di smash! ternyata pengetahuan saya tentang Indonesia minim sekali.... hikz... dan sedikit malu...rasa nasionalisme mereka sangat tinggi dengan negaranya,pantas saja mereka Maju.

ada juga tulisan di blog saya yang merupakan pertanyaan di kepala " Mampukah Bangsa ini membangun Negaranya " dan saya mendapat jawabannya dari salah satu ke optimisan seorang pemimpin negeri ini di masa jabatanya yang intinya Bangsa ini bisa memajukan Negerinya dengan kemampuannya sendiri.

Penasaran dengan E-book NASIONAL.IS.ME nya pandji go to : http://www.pandji.com

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…