Skip to main content

Salah Siapa ? Jakarta Banjir.....

Tercatat tanggal 25 oktober 2010, satu moment yang tak terlupakan, dimana hujan deras seharian mengguyur kota Jakarta saat itu dan yang terjadi adalah menimbulkan banjir dimana -mana.

Sore hingga malam itu luar biasa masyarakat Jakarta di buat pusing dengan kemacetan total yang di sebabkan banjir di berbagai ruas jalan dan banjir di pemukiman penduduk...

Dalam satu malam,semakin terbukti Jakarta semakin semraut

beberapa twitteran dari twips :
Prabu Revolusi
by rain_sa
Dear Bpk. Presiden, anda pemimpin kami saat ini. Plz, liat skitar, semua bencana2 ini, ratusan nyawa2 yg hilang, kekacauan dimana2 ...
: Gokil RT @: GILA, temen gw ada yg bayar (cont)

Anna Rainsakina
Hayuuk!!! Bisa gila nih! Klo tiap hari kya smlm RT @: Dan pagi ini,,dihari ini gw bertekad (cont)


Inilah gambaran kota Jakarta di saat hujan deras menguyur kota Jakarta....apalagi yang seharusnya dilakukan oleh pemda DKI untuk mengatasi hal ini...sudah di bangun kanal -kanal untuk mencegah banjir, namun masih saja hal ini terjadi.

Siapa yang salah dan siapa yang harus di persalahkan ?
lucunya lagi "Big bos" dari yang punya jakarta malah Menyalahkan Warganya.... *lucu ya....
Seharusnya para jajaran dari si " FOKE" ini melakukan evaluasi dengan apa yang telah terjadi....

si Big bos hanya menyalahkan warganya dan menyalahkan curah hujan yang sering turun di wilayah Jakarta khususnya ( hujan pemberian sang pencipta pak?, itu kuasanya! )


Saya Jadi bertanya warga yang mana yang patut dipersalahkan ?
warga Jakarta yang lahannya di gusur untuk pembangunan kota atau warga Jakarta yang memperoleh izin untuk membagun fasilitas berupa Mall dilahan yang seharusnya sebagai kawasan serapan Air ( Kebon Melati, lebak Bulus, Gandaria dan daerah lainnya )


Sebagai " Big Bos" harusnya menunjukan profesionalnya bukan malah mencari kambing hitam siapa yang patut dipersalahkan " ibarat kata kota Jakarta ini sudah sakit parah dan perlu Obat segera untuk memulihkan penyakitnya , bukan malah saling menyalahkan.







Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Sebuah Objek menghasilkan suatu pesan

kalau kita ngomongin tentang media social sekarang banyak banget aplikasi yang mensupport  media   social seperti Tumbler, facebook dan twitter ada fiture" lain yang bisa di share pada media social tersebut.
Apalagi sekarang kebanyakan dari kita activitasnya lebih banyak via mobile, so ga salah kan kalau kita lebih banyak ngulik gadget kita, seperti saya *hahaha... sejak Blackberry saya error saya beralih ke handphone Android saya *jujur itu hp juga jarang banget di pakai, padahal lebih keren android ketimbang BB kenapa saya berani bilang begitu?.
Ternyata banyak fitur" dan aplikasi yang capable di android dibandingkan di BB dan kerennya lagi bisa di bilang Android hampir setara kemampuannya dengan Iphone, ada beberapa aplikasi yang ga support di BB seperti Path dan Instagram yang lagi digemari oleh para pecinta Anroid maupun Iphone. contohnya saya :P , sejak Instagram sudah bisa support untuk Android jadi seneng main" disitu.. dan saya  berasumsi bahwa instagram juga …

FUN WORKSHOP...

Hampir setiap hari kita berjibaku dengan pekerjaan  dan rutinitas kita yang terlalu monoton, sampai kita merasa jenuh dan sepertinya perlu sesuatu yang menyenangkan, pastinya yang ada dipikiran saya adalah " sepertinya perlu liburan", mmm.. liburan pastinya 2 sampai 3 hari, sedangkan waktunya tidak tepat dikala pekerjan yang di hantui oleh deadline setiap harinya.

Kepinginnya ada  1 harian saya melakukan hal yang menyenangkan buat saya dan kepingin mempelajari seuatu yang tertuju kepada creativitas, sampai saya menuju Google search spontan mengetik "maubelajarapa"