Skip to main content

Selama 2 Tahun bersama Kalian


Kini dirasakan lagi moment yang sama...dimana moment ini pernah dirasakan dan yang ini tidak akan pernah terlupakan...
Jadi Ingat pertama saya berada di Bisnis Indonesia dibagian Marketing...agak sedikit bingung...sampai terbersit " Gw mau ngapain disini" gw gak ngerti media...gw gak ngerti iklan.... karena ini bukan background gw..dan sampai akhirnya...mengetahui apa itu media apa itu iklan semua itu saya dapat di Bisnis Indonesia khususnya di bagian Pemasaran

Hari ini adalah hari terakhir gw di Bisnis Indonesia sediiih... 2 tahun sama -sama kalian...terima kasih untuk semuanya... terutama buat tim Pemasaran MD yang terlebih dahulu meninggalkan bagian Pemasaran ini buat Pipi :thank you so much untuk shearingnya...banyak ilmu yang gw dapet dari mu mama ursulla..hehehe ^_^ terutama mengenai iklan online dan event tentunya, buat rizal : thanks brooo..walaupun kita suka misunderstanding lo tetap partner kerja gw yang baiiik... ^_^ ( sukses buat kalian berdua )

buat tim pemasaran MD yang sekarang buat Eycha dan Sekar : walaupun belum lama sama -sama sebagai team...mudah-madahan kalian bisa tetap semangat jualannya ya...sukses buat kalian ^_^

buat tim produksi MD Buat Pak Oji : terima kasih atas bantuannya terutama mengenai order iklan ya pak... hehehe.. terkadang adaaa...aja yg ga singkron...dan selalu membuat saya belajar untuk bisa sabar..thanks ya pak...udah jadi tempat curhat saya... ^_^

buat Mas Teguh : thanks udah sabar ngadepin saya yang suka cerewet masalah materi iklan yang ga sesuai dengan keinginan client dan harus revisi...revisi and revisi... * sampai ngambek deh mas teguhnya... ^_^ ( maaf ya gaaan...),

buat Mas Arma : idem sama mas teguh komennya...dan trima kasih buat shear knowladge nya mengenai teknis materi iklan sampai website...sampai anti virus yang bagus apa...hahahaha.... sekali lagi thanks a lot mas Arma...walaupun udah ga di BI aku masih tetap boleh nanya"kan :P

buat Haris : hariiiis.....terima kasih untuk creative designnya....selalu sesuai dengan apa yang gw mau...dan thanks a lot terutama untuk pembuatan materi campaign di luar job ya hehehe....

Buat Mas Deriz : Terima kasih mas...sudah memberikan kesempatan saya untuk mengenal yang namanya media online dan iklan online,walaupun awalnya saya bener - bener blank mengenai ini namun disini saya banyak memeperoleh Ilmu pengetahuan tidak hanya mengenai medianya juga tapi isi dari salah satu produk tersebut dari kelebihan dan kelemahannya..sekali lagi terima kasih dan sukses buat Mas Deriz di dunia peronlinenannya hhehehe ^_^

Dan buat temen - temen dipemasaran BI :
Terdahulu ada mas trio : klo nyebut mas trio yg kebayang ciri khas nyengir nya mas trio..hehehe..thanks a lot for your knowladge mas..terutama tentang iklan dan kreativitas... tempat saya bertanya...dan yang paling nyenengin selalu di jawab dari A s.d Z ( jadi semangat nanya" sama mastrio terus nih... :P ) you stili my teacher ^_^ * Sukses ya mas..dimanapun berada...hehehe
dan Mba Resta : trima kasih mba resta...buat masukannya. shearing mengenai apapun dari kerjaan, pribadi, sampai fashion...dan ditunggu tulisannya ya mba... banyak yg mau di tanya' nih mengenai tulisan tentunya * sukses mba resta ditempat yang baru..Im gonna miss u ^_^

Buat Edith chan : jadi inget awal masuk BI kita bisa akrab gara" event BIA 2008 ( dan itu event pertama gw di BI ) gak akan terlupakan,thanks Edith..atas kebersamaannya selama di Bisnis Indonesia tempat curhat juga...shearing mengenai kerjaan, temen maksi...temen hang out..kapan nih kita karoke lagi... Im gonna miss u... Hikz...

Buat Indah : Idem dengan Edith chan komennya dan selamat yaaa..ga nyangka dah jadi Ibu..thanks a lot atas sharingnya dan diskusinya mengenai kerjaan...banyak hal yang gw dapet dari lo...terutama bagaimana menghadapi orang...dan lo termasuk orang yang cukup sabar..serta gigih..tetap semangat ya buuu...walaupun gw dah ga ada... * hikz jadi nangis nih gw....Im gonna miss u

Buat Arnis : Arniiiissss huaaaaa....temen kantor gw yang paling rempooong...dan paling sibuk apalagi klo udah jadi panitia event " yang paling gw inget pas lo jadi LO MC Penny Rose....dandanan lo persis dia banget berubah deh tu nama lo Arnis a.k.a Peniti Rose ^_^ , thanks Arniis atas kebersamaannya...temen curhat mengenai scowok" itu dan kantor ,dulu kita sering nobar bareng sejak athie resign dah jarang bangeet bahkan dah ga pernah...dan lo... akan tetap menjadi yellow pages gw...klo untuk kulineeer... Im gonna miss u

Buat Ule : Haiiii Ikaaaan...* hehehe.... makasih juga buat kebersamaannya..tetap semangat sama skripsinya ya... klo inget ule...inget merchandise" event sama pitaaaa....* :-P ....pokoknya jangan buat ule BT...urusannya bisa panjaaaang....sabar ya le.....* hikz...kangen kaliaan

Buat Cita : Jadi inget waktu YEA 2008 diminta aku jadi notulen dadakan untuk penjurian sama Athie *padahal gw ngak ngertiii..hehehe, Thanks cita atas kebersamaannya...yang paling ngeri dari cita update"an statusnya gak nahan... :P, I will miss u too ^_^

Buat Anggie : Thanks Enggole... ^_^ untuk kebersamaannya selalu membuat gw ketawa dengan canda - candaan lo..tetap semangat ya..anggie...jangan stress...di PDA yaaa... ^_^

kepinginnya satu" di tulisin semuanya soo..jadi satu aje yeee. ^_^
Buat Cowok" Pemasaran *hehehe... :Terima kasih ya....atas kebersamaannya Buat Koko Alex..mas Arief...Reza...Mas fafa..Mas Andreas....Inno....Ichan...barin..Mas ferry..bang Ephank...viktor..Rico...Reza sirkulasi .. Bedul.... dan Hestu sukses buat kalian semua yaaa... ^_^

Buat Pak Endy : Trima kasih pak...untuk kesempatan yang diberikan kepada saya berada pada suatu tim pemasaran Bisnis Indonesia, trima kasih sudah di berikan kesempatan untuk memperoleh Ilmu dan belajar khususnya dalam pemasaran produk Bisnis Indonesia, Mohon maaf jika ada perkataan atau sikap saya yang kurang berkenan di hati Bapak sekali lagi terima kasih dan sukses buat Bapak tentunya ^_^

Terima kasih untuk semuanya...atas kebersamaan yang telah saya peroleh sangat luar biasa...tidak akan pernah terlupakan...Im gonna miss u All! Sukses buat kalian semuanya yaaaaa..... ^_^

*mohon maaf jika ada yg ga kesebut namanya ^_^

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…