Skip to main content

Cool Competition


Beberapa Minggu ini saya lagi tertarik dengan tontonan baru mungkin karena usah bosen dengan tontonan reality show seperti American Idol dan sejenisnya yang sudah mulai menjamur di beberapa stasiun televisi di Indonesia, ada salah satu reality Show lagi nih ajang kompetisi memasak....dan yang buat saya suka nontonnya pesertanya masih anak – anak... * Kalah Gw...

Makin terpesona adalah hasil masakannya mereka luar biasa udah kaya para chef handal hotel bintang lima gitu deh....Gan
Nama salah satu the reality talent show ini adalah Junior Mastercheft Autralia 2010 yang disiarkan oleh salah satu Televisi swasta di Asutralia.

Sebenernya acara ini sudah ditayangkan dinegaranya dan memeperoleh rating juga..cuman di Indonesia baru disiarkan beberapa minggu ini di salah satu telivisi luar star world dipertengahan Januari....kompetisi ini di ikuti oleh 5500 peserta yang mendaftar dan diperoleh 50 anak yang memiliki bakat luar biasa dalam memasak dari usia 8 s.d 12 tahun, dan dari 50 anak tersebut terpilihlah 16 calon junior mastercheft.

they have talent for cook :



Gak nyangka mereka ini menciptakan menu masakan yang memilki citarasa tinggi...
Nih hasil masakan kreasi mereka yang memiliki cita rasa tinggi
Jangan pada ngiler ya...... ^_^
Resep para kontestan :

Dan The Junior Mastercheft 2010 this is it :

Berharap di Indonesia juga ada nih kompetisi kaya gini...walaupun sebelumnya pernah ada disalah satu stasiun tv swasta namun itu sudah profeional cheft....sedangkan ini yang belum jadi profesional tapi mereka memiliki talent dan hobby dalam memasak...its cool

Mau lihat keseluruhan profile para youth cheft muda ini disini nih




Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…