Skip to main content

Group BB "35'99"

Teringat BBM temen dikala menjalani rutinitas , disaat perjalanan untuk meeting, kadang di saat seperti itu kita perlu sedikit hal yang dapat membunuh kejenuhan, salah satunya adalah BB gw yang selalu ada di tangan gw....

pasti lo akan berfikir, memang ada apa sih di BB lo itu?, gw akan menjawab banyak orang-orang yang membuat kita tersenyum dan hati jadi bahagia, salah satu group di BB gw yang sangat..sangat... menghibur adalah group BB "35'99"

kalau kata temen gw yang satu ini :





Group gw yang satu ini adalah temen - temen gw di jaman SMA dulu *Alhamdulillah sampai sekarang jalinan talisilaturahminya masih berjalan

tadinya ada sekitar 30 member sekarang hanya 29 Member *mungkin terjadi karena group ini paling active sehingga dapat merusak BB....hihihi...... atau ga kuat bertahan di group ini.... hehehe.....

kenapa group ini gw bilang paling menghibur karena banyak hal yg ga penting jadi penting, yang penting jadi ga penting * Bingung kan... Samaaa... :P

Dan sifatnya jadi lebih banyak menghibur, group ini bisa buat ketawa sampai keram perut...
Memang sih isinya kalau dibilang 60%nya lebih kepada guyon atau celaan, tapi kalau lagi rame ini group semua jadi kreative buat saut - sautan bisa jadi satu kata aja bisa di bahas sampai berhari - hari, tapi juga sharing Informasi walaupun jawabannya selalu membuat orang ketawa bahkan nyebelin * (-_-")

lucunya disini gw jadi bisa menilai mereka saat di group ini dari semua member...

Ada yang sebagai penyimak *mungkin sambil ketaketiwi atau geleng" kepala baca BBM kita -kita
Ada yang setengah-setengah buat ikut nimbrung
Ada yang aktive banget buat komen
Ada juga yang super Aktive buat komen
dan Ada yang ga penting sama sekali

dan sampai ada yang ngejar Pertamax di grup ini * Tepuk jidat sampai lebar

Nah ini dia Sebagian Member di group 35'99 yang selalu hadir dalam pembantaian, * Jiaaah lebay.com
Tapi memang betul , hebat kalau bisa tahan sama group yang satu ini....dulu masih ramai group ini sampai" harus waiting list buat masuknya * Sekali lagi Tepuk Jidat
dan sempat membuat BB gw Hang.... dan terpaksa gw leave beberapa kali...

oke cekidot Gan..ini para member yang sering muncul di ranah Group "35'99"

ini Syam a.k.a PaSam : Bapak dengan 2 Anak ini salah satu pencipta group ini, gw juga ga tau sih..dulu awal" ada ini group apakah sudah seramai yang sekarang dan segokil saat ini..
Hal yang paling gw inget Gara" penampakan si sarah dia komplain ke gw *ckckckck

sedang yang ini adalah Ridho a.k.a Parid : Sipengantin baru, menurut gw ini adalah salah satu dari beberapa kompor digroup ini, kalau komen bagus tapi ujungnya tetap aja mancing keramaian di group kalau kata dia "gw suka mainbola, masa yang lain main, gw ga ikutan main?" *Tepuk Jidat, dan seringnya gw selalu jadi bolanya * Damn!!



Ada lagi nih Rizki a.k.a Amboon!!! *peace Broo :P : yang lagi berusaha untuk memperoleh Rizki Jr. , walaupun belum lama gabung di group ini, tapi sudah membuat gempar di group..bahkan sampai ada yang leave group *salah satunya gw..., gw sempet sentimen sama ini orang karena bahasanya yang cukup vulgar dan sensasional *nahan Muntah gw nulisnya... :P, dan cukup narsis di group,tapi ada satu kelemahannya jika dia sudah kelewatan di share salah satu foto bertemakan " Kasian Khan" * Ketawa Guling-guling


Kemudian ada Martaki a.k.a Oki, Penggila bola..yang cukup meramaikan group ini bahasa yang digunakan juga bagus, saking bagusnya gw sampai sulit membedakan antara serius sama becandaan beda - beda tipis.. * :P dan paling suka melaporkan traffic jump setiap jam pulang kantor * Hahaha.., tapi sekarang udah ga lagi sih.....



lalu ada Heni Si Ibu anak satu ini yang super sibuk atau sengaja menyibukan diri...impiannya menjadi Business Woman *:P, juga ga kalah edannya... gw selalu di buat ketawa sama komen-komennya..walau kadang suka jadi objek penderita juga *hahaha... :P


Trus ada Segap a.k.a Arab, yang selalu becita -cita menjadi pengusaha Sukses dan terobsesi untuk menjadi pemilik dimana dia bekerja * Jiaaahahaha, ini orang juga sama dengan yang lainnya, tapi bahasanya saklek, cukup dimengerti lah...kalau itu bercandaan atau mungkin serius juga, ah ga jelas juga sih....jangan" orangnya juga ga jelas * Hahaha....



Ada juga si Wawan, yang punya kasus awal join di group adalah "Jam", sampai gw sempet ngambek n leave ini group,gara- gara dia gw sampai kena komplen semuanya dan buat ribet gw sama si kuncen *Haduuuh



kemudian Khadijah a.k.a DJ, mommy satu Anak ini , juga sama edannya meramaikan group ini walaupun dia selalu ga singkron jamnya klo pas lagi rame dikala dia terbang di udara * Burung kali,,, :P, yang penting tetap hadir ya Bu... ^_^



Ada juga nih si Ugi, yang sedang merintis menjadi Pengusaha Kue Cookiesnya yang mudah"an bisa di Ekspor * Mantabs Gan :P, ini juga sama diam" menghanyutkan.




Si Donny kalau ini sih bukan temen dari SMA aja tapi dari SMP juga, yang punya cita" jadi pemain Timnas *sotoy gini gw :P, sekarang jadi coach *dan mau go International cieee..., dan satu lagi dia suka sama Adek gw * Wakakakak, dan sangat kreatife dalam bahan celaan *Hehehe.....





Ada Adam juga Bapak satu Anak ini yang sudah punya lapak sendiri di bidang Usahanya *udah berapa banyak pak cabangnya... :P dan bisa menterjemahkan bahasa kita" yang kata anak - anak " Itu Kode!! " Wakakakak, dan gw ga ngerti maksudnya apa... :P


waduuh masih ada yang belum ke tulis nih, tapi berhubung jam pulang kantor maka gw Akhiri sampai disini Guys, next time I'm doing Update for this... if I have a times for it *hehehe...











Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

FUN WORKSHOP...

Hampir setiap hari kita berjibaku dengan pekerjaan  dan rutinitas kita yang terlalu monoton, sampai kita merasa jenuh dan sepertinya perlu sesuatu yang menyenangkan, pastinya yang ada dipikiran saya adalah " sepertinya perlu liburan", mmm.. liburan pastinya 2 sampai 3 hari, sedangkan waktunya tidak tepat dikala pekerjan yang di hantui oleh deadline setiap harinya.

Kepinginnya ada  1 harian saya melakukan hal yang menyenangkan buat saya dan kepingin mempelajari seuatu yang tertuju kepada creativitas, sampai saya menuju Google search spontan mengetik "maubelajarapa"