Skip to main content

Dulunya Anime Lover ^_^

Masih Seputar komik..kali ini sih sebenernya...hanya ingin mengingat jaman - jaman kuliah dulu di Bandung, kebetulan saya adalah pencinta komik..mengikuti perkembangan komik di Indonesia saat ini.. mungkin kita bisa lihat banyak banget komik - komik saduran dari Jepang istilahnya Manga Jepang atau Anime, dulu jaman SMP komik yang di konsumsi di rumah adalah Donal Bebek sama Nina lebih kepada komik western kemudian mulai bermunculan komik -komik jepang dulu pertama kali ada komik Candy - candy...sebenernya sih jaman SD komik ini sudah keluar..tapi rata - rata komik jepang banyakan berseri..jadi mau gak mau kalau suka banget ceritanya pasti akan terus beli... secara harganya saat itu sekitar 10rb an.

Mulai bener - bener suka banget sama Anime pada saat duduk di bangku kuliah, kebetulan dulu tinggal di bandung dan tau sendirilah pencinta komik Anime di bandung banyak banget bahkan ada komunitasnya sampai ada toko khusus ngejual semua hal yang berbau Manga dan Anime, selain ceritanya yang menurut saya bagus gambar - gambarnya juga bagus..


Biasanya suka baca komik - komik jepang di weekend lumayan buat ngabisin waktu dikosan saat itu dan biasanya kalau sudah selesai baca... saya suka mengamati gambar - gambarnya, dan jika saya suka saya suka menggambar karakter - karakter tersebut dalam ukuran besar biasanya sih ukuran A5 atau A4


Nyoba ngegambar pakai Pencil Warna dan Berhasil ^_^

Upss! baru nyadar koq ada gambar yang mirip.... ??? *hehehe

Biasanya sih jika waktu senggang suka banget ngegambar komik atau gambbar objek lainnya, apalagi kalau lagi boring bisa seharian ngebuat gambar bisa sampai lebih dari satu gambar Manga, tapi kalau lagi gak mood kadang jika dipaksain bener - bener ga bisa bahkan jadinya gak bagus....

hehehe jadi kepingin nyoba lagi ngegambar.. kira -kira masih bisa ga ya... :P






Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

Loving You Tonight

weekend seperti biasa Alone..tidak tau mau ngapain lagi, mau jalan kantong sudah mulai menipis....seperti biasa menghabiskan weekend di rumah sambil nonton acara favorit setiap sabtu dan ahad di tv cabel.

sudah mulai bosan dengan tontonan televisi....mulai beralih ke kamar ambil laptop cari- cari info baru dari fashion sampai music...ga tau suasana hati lagi melow..ga jelas gini *kepingin muntah nulisnya... :P

iseng buka youtube dan menemukan video klip kalau menurut aku sih simpel banget...namun lagunya...menurut aku oooh so sweet... *ketawa ngakak sambil meluk guling...



Liriknya itu loh...yang nyanyinya juga oke... namanya Andrew Allen judul lagunya iniloving you tonight ini liriknya ;

Verse 1:
Lost in the day, in a way, it's same as the one before this,
And I wish I could say that's it's all black and white
But it's grey, it's the same, it's the same and I'm so tired
But You are what I'm coming home to

Pre:
Oh and I'm thinking about a red wine buz…