Skip to main content

Sebuah Objek menghasilkan suatu pesan


kalau kita ngomongin tentang media social sekarang banyak banget aplikasi yang mensupport  media   social seperti Tumbler, facebook dan twitter ada fiture" lain yang bisa di share pada media social tersebut.

Apalagi sekarang kebanyakan dari kita activitasnya lebih banyak via mobile, so ga salah kan kalau kita lebih banyak ngulik gadget kita, seperti saya *hahaha... sejak Blackberry saya error saya beralih ke handphone Android saya *jujur itu hp juga jarang banget di pakai, padahal lebih keren android ketimbang BB kenapa saya berani bilang begitu?.

Ternyata banyak fitur" dan aplikasi yang capable di android dibandingkan di BB dan kerennya lagi bisa di bilang Android hampir setara kemampuannya dengan Iphone, ada beberapa aplikasi yang ga support di BB seperti Path dan Instagram yang lagi digemari oleh para pecinta Anroid maupun Iphone.
contohnya saya :P , sejak Instagram sudah bisa support untuk Android jadi seneng main" disitu.. dan saya  berasumsi bahwa instagram juga bisa di bilang adalah media social..cuman penyampaiannya lebih unik...dengan penampakan sebuah Picture yang kita ambil sebagai Objek penyampaian yang memilki makna bagi yang menshare atau melihatnya, jadi bukan hanya sekedar share foto" narsis, tapi bisa di bilang mengekspresikan apa yang kita lihat atau ingin kita sampaikan dan setelah saya lihat banyak banget Picture yang keren - keren ^_^ dan dari gambar - gambar tersebut kita bisa juga mengetahui kesukaan mereka..bahkan profesi mereka..
One of my favorit pictures from Instagram
kalau aku bilang dia ini suka banget sama dessert like cup cake dan kemungkinan memang dia hobby membuat kue, penyuka bunga dan yang pasti jago nyiptain foto - foto keren  http://instacanv.as/mamiaoyagi

Ada juga yang isinya mengenai binatang salah satu favorit saya adalah Nala_cat, saking cintanya si majikannya dengan kucingnya yang bernama Nala dia buat Instagram khusus foto - foto si Nala... lucu banget ini kucing... *cubit pipi sendiri gemes...
 Sumpah nih Kucing Mukanya sama matanya gemesiin ^_^

satu lagi adalah instragram @nala_rinaldo dia ini pecinta animals  punya anjing ras serigala gitu Huskies kalau ga salah jenisnya, dia suka instag dogynya itu dan yang paling saya suka adalah editan serta picture view yang dia upload ke instagram http://instacanv.as/nala_rinaldo
 look his Huskies have blue eyed

Nah kalau saya juga ada beberapa picture yg saya ambil kemudian saya share melalui instagram...

ga sengaja take this Pic. Pakubuwono Apartement pada saat lagi nunggu bis.. :P

 ini view di stadion GBK pas mau nonton timnas Garuda, ini di ambil pada saat menjelang mau Maghrib

 Kalau ini pas lagi nunggu kreta di stasiun Tn. Abang










 gambar gedung" ini saya Ambil pada saat berjibaku dengan kemacetan di jakarta

 ini cupid versi abad 21 sepertinya * Hihihi.....

Terkadang banyak objek "yang terlihat ga penting  bahkan biasa aja tapi bisa menjadi Inspirasi kita menyampaikan sesuatu yang ada atau terlintas di pikiran kita, soo found something for Imagination and fun.... ^_^






Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

FUN WORKSHOP...

Hampir setiap hari kita berjibaku dengan pekerjaan  dan rutinitas kita yang terlalu monoton, sampai kita merasa jenuh dan sepertinya perlu sesuatu yang menyenangkan, pastinya yang ada dipikiran saya adalah " sepertinya perlu liburan", mmm.. liburan pastinya 2 sampai 3 hari, sedangkan waktunya tidak tepat dikala pekerjan yang di hantui oleh deadline setiap harinya.

Kepinginnya ada  1 harian saya melakukan hal yang menyenangkan buat saya dan kepingin mempelajari seuatu yang tertuju kepada creativitas, sampai saya menuju Google search spontan mengetik "maubelajarapa"