Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2013

Trip to Japan - Part 1

Moshi..moshi...lama juga ya saya tak bersua di blog saya sendiri *tunjuk diri sendiri  (^_^)
kali ini  ingin menceritakan pengalaman perjalanan saya ke Jepang ( *ga menyangka saja bisa mendarat di negeri yang sering di sebut sebagai negeri Matahari ), 9 days jalan - jalan di Jepang dan saat itu winter *brrrr.... saya merasakan suhu udara 3 - 0 derajat Celcius, 
8 jam perjalanan dengan pesawat menuju Jepang, sempat transit dulu di Bali lalu lanjut menuju Osaka, kota tujuan pertama di Jepang. 






sampai juga akhirnya di Kansai International Airport, tepatnya di Osaka- Japan. Bandara ini terletak ditengah teluk Osaka, berarti di atas permukaan laut.. *kereen abiis, so simple airport. sesampai diluar airport *wowww  dingin sekali...ternyata suhunya mencapai 3 Derajat Celcius.







dari bandara kita hendak menuju Museum sake, perjalanan dari Keku airport (nama airport tersebut dlm bahasa jepang)  menuju museum memakan waktu 1,5 jam (dan yang pasti no trafficjam), letak musium sake ini, kalau tida…

TwivateConcert Is Back!

Sejujurnya bukan hanya tulisan - tulisanya di blognya aja yang membuat gw menjadi terinspirasi olehnya, tapi event - eventnya juga yang membuat gw jadi ngefans sama Pandji , hal yang paling kepingiiin banget gw tonton adalah twivateconcert , acara ini di buat oleh pandji 2 tahun lalu (*klo gw ga salah itung nih) dan menurut gw acaranya sangat sukses yang tadinya dia hanya membatasi 100 undangan, sampai akhir tahun undangannya meningkat bahkan lebih dari 250 penonton , twivate ini dibuat oleh Pandji untuk mengajak followernya agar mengenal lebih dekat lagi  sosok seorg pandji, selain itu gw rasa dia juga kepingin tau, seberapa perdulinya followernya terhadap hasil karyanya.
Dan bertepatan 30 April 2013 lalu pandji  akhirnya membuat Twitvatetconcert kembali, hal ini dia buat lagi karena banyak para followernya yang terus menanyakan kapan di buat lagi (*salah satunya gw...) karena kita kangen banget dgn acara tersebut, dan akhirnya terjadi lagi moment itu.
kebetulan juga lokasi TKP acara…