Skip to main content

Trip to Japan - Part 1

Moshi..moshi...lama juga ya saya tak bersua di blog saya sendiri *tunjuk diri sendiri  (^_^)

kali ini  ingin menceritakan pengalaman perjalanan saya ke Jepang ( *ga menyangka saja bisa mendarat di negeri yang sering di sebut sebagai negeri Matahari ), 9 days jalan - jalan di Jepang dan saat itu winter *brrrr.... saya merasakan suhu udara 3 - 0 derajat Celcius, 

8 jam perjalanan dengan pesawat menuju Jepang, sempat transit dulu di Bali lalu lanjut menuju Osaka, kota tujuan pertama di Jepang. 







sampai juga akhirnya di Kansai International Airport, tepatnya di Osaka- Japan. Bandara ini terletak ditengah teluk Osaka, berarti di atas permukaan laut.. *kereen abiis, so simple airport. sesampai diluar airport *wowww  dingin sekali...ternyata suhunya mencapai 3 Derajat Celcius.







dari bandara kita hendak menuju Museum sake, perjalanan dari Keku airport (nama airport tersebut dlm bahasa jepang)  menuju museum memakan waktu 1,5 jam (dan yang pasti no trafficjam), letak musium sake ini, kalau tidak salah di daerah Kobe disana bisa melihat berbagai macam jenis sake dan ada tasternya *upss tapi saya muslim jadinya tidak boleh coba..karena setelah saya cium aroma alkoholnya menusuk sampai hidung (+_+) , bagaimana cara pembuatannya..mungkin akan saya ceritakan tersendiri dalam blog ini.









setelah dari musium sake kita menuju waterfront masih di kobe juga.. tapi sebelumnya kita makan siang dulu..tempatnya asik banget dekat laut *tapi lupa namanya restauran apa, saya berdiri menghadap restaurant tempat dimana saya dan team kita lunch, *sumpah anginnya sejuk dan dingin walau mataharinya cukup menyilaukan mata


                                                                                ini tepatnya seperti dermaga  tapi luaaaaaas banget ^_^


setelah makan siang kita lanjut lagi menuju China town dan motomachi masih di daerah kobe juga, dan ini merupakan tempat shoping...banyak banget barang" yang unik" tapi juga harus pintar milih, karena harganyanya juga lumayan relatif mahal kalau di kurs ke rupiah *hehehe. mau yang brandit juga ada di sepanjang jalannya

Sudah menjelang sore, dan jam 5 sore kita berkumpul lagi buat menuju ke tempat penginapan di daerah Osaka, lumayan ada 2 KM kita jalan menuju ke tempat bus team saya menyusuri waterfront, tapi ga terasa sepanjang jalan viewnya bagus dan udaranya seger bangeet, sampai terasa tangan sudah mulai dingin, saat itu suhu udara sekitar 4 - 5 deracat celcius,sepanjang jalan menuju ke bus, ternyata saya melewati  The Kobe Maritime Museum.


disekitar musium tersebut terdapat central park yang cukup luas, jadi dulu lokasi tersebut adalah pelabuhan dan sempat hancur di karenakan gempa, sambil istirahat sejenak menkmati taman dan tetap narsis 
me & Cidezz 
dibelakang foto saya itu terdapat park yang biasanya di gunakan untuk joging dan main skateboard. sepertinya seharian di satu kota kobe tidak akan pernah cukup...pasti masih banyak tempat yang bisa kita kunjungi namun, jadwal perjalanan cukup padat, dan lumayan masih berasa jetleg saat itu karena baru landing di Japan lagsung touring...padahal ini baru hari pertama di Japan loh ^_^ ..... akan ada cerita lanjutannya lagi neh....




Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

FUN WORKSHOP...

Hampir setiap hari kita berjibaku dengan pekerjaan  dan rutinitas kita yang terlalu monoton, sampai kita merasa jenuh dan sepertinya perlu sesuatu yang menyenangkan, pastinya yang ada dipikiran saya adalah " sepertinya perlu liburan", mmm.. liburan pastinya 2 sampai 3 hari, sedangkan waktunya tidak tepat dikala pekerjan yang di hantui oleh deadline setiap harinya.

Kepinginnya ada  1 harian saya melakukan hal yang menyenangkan buat saya dan kepingin mempelajari seuatu yang tertuju kepada creativitas, sampai saya menuju Google search spontan mengetik "maubelajarapa"

Sebuah Objek menghasilkan suatu pesan

kalau kita ngomongin tentang media social sekarang banyak banget aplikasi yang mensupport  media   social seperti Tumbler, facebook dan twitter ada fiture" lain yang bisa di share pada media social tersebut.
Apalagi sekarang kebanyakan dari kita activitasnya lebih banyak via mobile, so ga salah kan kalau kita lebih banyak ngulik gadget kita, seperti saya *hahaha... sejak Blackberry saya error saya beralih ke handphone Android saya *jujur itu hp juga jarang banget di pakai, padahal lebih keren android ketimbang BB kenapa saya berani bilang begitu?.
Ternyata banyak fitur" dan aplikasi yang capable di android dibandingkan di BB dan kerennya lagi bisa di bilang Android hampir setara kemampuannya dengan Iphone, ada beberapa aplikasi yang ga support di BB seperti Path dan Instagram yang lagi digemari oleh para pecinta Anroid maupun Iphone. contohnya saya :P , sejak Instagram sudah bisa support untuk Android jadi seneng main" disitu.. dan saya  berasumsi bahwa instagram juga …