Skip to main content

Sakitku, sebuah Tanda Sayang-Nya

Hampir 3 minggu, kondisi tubuh ga sehat, sudah 3 dokter di datangi sampai semua obat resep dokter tersebut habis, tetap gak sembuh juga, sampai pada dokter ke 4 dimana aku harus cek darah dan ternyata penyakit lama kambuh lagi.

disarankan harus bedrest yang cukup lama, membosankan tapi apa daya, itu satu"nya cara jika ingin cepat sehat.

Sering kali suka kesal klo tubuh ini droop, karena satu! ga bisa beraktivitas terutama jika sedang banyak kerjaan *tepok jidat, semua jadi tertunda.



Namun disadari lagi, semua keadaan dan kejadian pasti ada hikmahnya, mungkin dengan sakit.. itu cara Tuhan menegur kita, dengan sakit di ingatkan melalui perantara dokter untuk istirahat :)

Berarti Kalau kita di tegur, tandanya kita diperhatikan bukan di intimidasi atau di salahkan, tapi di ingatkan atas kesalahan kita, bersyukurlah kalau Tuhan masih menegur kita, itu berarti iya masih sayang dengan Mahluk-Nya.

dalam surat Al Israa’ 82 : “Wa nunazzilu minal-Qur’aani ma huwa syifaa’uw wa rahmatul lil-mu’miniin .....” (Dan Kami turunkan dari Al Qur’an suatu yang menjadi penawar (obat) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman .....)

Bayangkan jika Tuhan tidak sayang lagi dengan kita, berarti semua ikhtiar dan amalan kamu di dunia sia" saja,  Na uzubillah min zaliq.






Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

FUN WORKSHOP...

Hampir setiap hari kita berjibaku dengan pekerjaan  dan rutinitas kita yang terlalu monoton, sampai kita merasa jenuh dan sepertinya perlu sesuatu yang menyenangkan, pastinya yang ada dipikiran saya adalah " sepertinya perlu liburan", mmm.. liburan pastinya 2 sampai 3 hari, sedangkan waktunya tidak tepat dikala pekerjan yang di hantui oleh deadline setiap harinya.

Kepinginnya ada  1 harian saya melakukan hal yang menyenangkan buat saya dan kepingin mempelajari seuatu yang tertuju kepada creativitas, sampai saya menuju Google search spontan mengetik "maubelajarapa"