Skip to main content

Jatuh cinta sama produk ini...

Hampir di pertengahan tahun lalu, saya Pergi ke tempat khusus menjual peralatan rumah tangga dari living room sampai kitchen room, lebih tepatnya saya penasaran dengan tempat ini, apalagi setelah berapa teman saya sudah ketempat itu dan cerita, membuat saya interesting to go there..Dan ini Tempatnya


belanja, furniture, Liburan, Lemari Murah, Sofa

IKEA Adalah satu Toko menjual produk rumah tangga dengan meletakan produk yang di buat layaknya rumah, nuansanya lebih homey dengan display yang di layout sedemikian rupa seperti dining room, bedroom, etc.
Setelah saya Amati ternyata produk" IKEA cocok banget buat saya, yang suka dengan design dan produk - produk  minimalist dan unik, kalau bahasa Anak milenial "produknya kekinian" πŸ˜†
Dan cara beli produknya juga beda dgn Toko lainnya yg menjual product  category yang sama IKEA menerapkan cara beli dengan "selfservice 


Pertama masuk khususnya buat saya its first time berbelanja di IKEA, wajib  mencari tau tata cara berbelanja ( biasanya sih sudah ada flyer yang di sediakan di tempat" khusus, dan disana sudah di sediakan trolly khusus barang dan di setiap sudut ada rak khusus katalog IKEA, bagi saya ini sangat menarik biasanya kita dapat katalog ga lama setelah belanja pastinya kita buang atau abaikan, tapi kalau buat yang ini sayang buat di buang...




karena katalog IKE tidak hanya berisi image produk dan harga saja, tapi juga kaya akan content terdiri dari artikel mengenai rumah atau interior dan keterangan mengenai produk yang sudah disesuaikan dengan categorynya, so ini bisa di jadikan referensi buat dekor rumah atau produk pastinya 😊

lalu kemudian saya lanjut masuk kedalam untuk melihat display produk yang membuat saya kepingin punya semuanya *maklum emak" suka lapar mata😝 , jgimana ga mupeng kalau display produknya seperti ini 


Ruang, Ruang Tamu, TV LED, Smart TV, Sofa, Kamar tidur


jika ada produk yang sekiranya ingin dimiliki kita cukup menulis kode barangnya dalam form yang sudah di sediakan oleh pihak IKEA( biasanya akan ada kertas form dan pensil untuk buyer mencatat barang yang hendah di beli) setiap display produk akan ada label harga di sertai kode barang, lebih praktis jadinya ga rempong tanya sana - sini , barang masih ada atau tidak karena ini nanti bisa di cek di bagian penyediaan barang.

setelah semua produk sudah masuk list form barang IKEA, barulah saya menuju ke bagian penyediaan barang yang tempatnya macam Hanggar pesawat luas banget *agak sedikit norak nihπŸ˜› , disini saya mulai mencari barang yang sudah ada dlm list, dengan mencari kode lorong dan product code, setelah produk saya dapatkan sesuai list so baru saya menuju kasir, oia ada beberapa barang yang bisa kita bawa langsung juga (seperti pernak pernik) tapi ada yang memang harus di ambil di gudang penyediaan.

berhubung produk IKEA yang saya beli lumayan besar, saya memutuskan menggunakan jasa delivery dari IKEA, untuk tarifnya sendiri tergantung dari jarak rumah dan tempat pengantaran, semakin jauh KM nya maka semakin besar juga biaya antarnya, selain itu juga ada pelayanan jasa rakit pastinya ada biayanya juga, kemudian barang sampai di rumaaah... 😚  

kebetulan barang yang saya beli adalah sofa kecil, memang sudah lama sih rencana mau beli sofa yang bisa di taruh di kamar, buat santai atau nonton TV bareng suami dan anak, dan pas banget pada saat mengunjungi IKEA ada salh satu sofa yang sepertinya sesuai buat di kama kami, berhubung saya tidak pakai jasa rakit jadi saya coba merakit sendiri..* kebetulan saya senang ngulik, sesuai dengan pelayanan IKEA yang self service, saya semakin menyukai produk IKEA, yang simple dan mudah buat merakit sendiri, didalam nya sudah ada manual book, cara merangkit sofa ini, dan ternyata tidak begitu rumit, alatnya juga sudah disediakan di dalam paket tersebut


dan tara....sofa pun jadi, oia sofanya juga bukan sembarang sofa tapi bisa di sulap jadi single bed loh..ini yang bikin makin jatuh cinta sama produk IKEA yang produknya menurut saya "simple, mudah di rakit dan funsional ", so Im happy for this product..😍😍




How a bout you...? , boleh share disini pengalaman berbelanja di IKEA loh..😘



 

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…

FUN WORKSHOP...

Hampir setiap hari kita berjibaku dengan pekerjaan  dan rutinitas kita yang terlalu monoton, sampai kita merasa jenuh dan sepertinya perlu sesuatu yang menyenangkan, pastinya yang ada dipikiran saya adalah " sepertinya perlu liburan", mmm.. liburan pastinya 2 sampai 3 hari, sedangkan waktunya tidak tepat dikala pekerjan yang di hantui oleh deadline setiap harinya.

Kepinginnya ada  1 harian saya melakukan hal yang menyenangkan buat saya dan kepingin mempelajari seuatu yang tertuju kepada creativitas, sampai saya menuju Google search spontan mengetik "maubelajarapa"