Skip to main content

FUN WORKSHOP...




Hampir setiap hari kita berjibaku dengan pekerjaan  dan rutinitas kita yang terlalu monoton, sampai kita merasa jenuh dan sepertinya perlu sesuatu yang menyenangkan, pastinya yang ada dipikiran saya adalah " sepertinya perlu liburan", mmm.. liburan pastinya 2 sampai 3 hari, sedangkan waktunya tidak tepat dikala pekerjan yang di hantui oleh deadline setiap harinya.

Kepinginnya ada  1 harian saya melakukan hal yang menyenangkan buat saya dan kepingin mempelajari seuatu yang tertuju kepada creativitas, sampai saya menuju Google search spontan mengetik "maubelajarapa"



ternyata di website tersebut banyak sekali jadwal workshop yang menarik menurut saya, kenapa saya bilang menarik karena kegiatan workshopnya sesuatu yang sesuai dengan interest kita,karena kegiatannya ini menurut saya sesuai dengan apa yang lagi ngetrend saat ini atau sedang diminati, mata saya langsung berbinar - binar seperti baru menemukan sebongkah berlian *ishhh... ini terlalu lebay :D.

Banyak workshop yang membuat saya tertarik buat mengikutinya, tapi berhubung saya mau refreshing buat otak saya terhadap pekerjaan, so saya mencari yang sesuai dengan hal yang saya sukai, kebetulan saya senang dengan aktivitas Handcraft, salah satu activity yang merupakan bagian dari hobby saya :)

Karena dulu saya senang dengan kerjainan tangan (handmade), so saya search yang berkaitan dengan hal tersebut, dan saya interest dengan workshop membuat boneka ( jadi flashback hobby lama 6 tahun lalu..*baru sadar lama juga ya...) suka buat boneka dari bahan flanel dan di jahit pakai tangan kalau jahit tangan saya sih sudah khatam *sombong sedikdit :P, tapi kalau pakai mesin jahit, belum pernah sama sekali...akhirnya saya memutuskan untuk Join workshop membuat boneka deh....



sudah lama ga ikutan workshop handcraft jadi agak grogi *macam mau test interview :D padahal mau quality time for me.. :P, penyelenggara workshopnya adalah creativite, setelah sampai di creativite house yang cukup cozy dan seru banget, berhubung aku sama sekali buta jahit pakai mesin, teachernya dengan sabar ngajairn emak- emak macam saya ini, agak minder sebagian pada muda" yang ikutan *jadi inget jaman muda seneng ikut workshop beginian :P

Dan Taraaaa.... its the first my Dolls dengan menggunakan mesin jahit..ternyata ga mudah lo pakai mesin jahit elektrik... :( jahitanku masih berantakan


Dan yang pasti kalau ikutan workshop you getting new friends with a same interest & passion :)
oia ternayat kita juga dapet sertifikat loh for this workshop...

its so cool sertificate *love..

So siapa bilang ikutan workshop membosankan, pastinya akan tidak membosankan jika kita interest dengan hal yang ingin kita pelajari and...its so fun 
maubelajarapa.com salah satu situs yang menurut aku recomended untuk belajar hal - hal yang baru yang bisa di jadikan peluang bisnis, workshopnya juga sesuai dengan perkembangan saat ini,so happy fun with your workshop.. :)




 

Popular posts from this blog

Kembalinya Komik Indonesia

Kalau denger kata komik..pasti kita udah tau la ya..cerita bergambar atau Cergam edisi cetak...jadi inget jaman SD dulu pas pulang sekolah atau pas jam Istirahat banyak banget tukang jualan di depan pintu gerbang sekolah gw dari makanan sampai mainan..salah satunya tukang jualan komik..yang pasti sih komiknya bukan komik yang seperti sekarang yang merupakan saduran dari jepang
Tapi ini komik Indonesia...dulu ada Komik petruk *hehehe ga tau kenapa gw seneng banget baca komik itu...ceritanya lucu kadang suka nyeleneh dan cerita" serem juga...tapi tetep di kemas dengan lucu..masih inget dulu harga komik itu sekitar 500 - 1500 murah banget ya?, dan ada beragam versi yang dibuat tapi kalau gak salah yang pertama kali keluar komik petruk versi pak Tatang S.

dan gw ga tau kemana itu komik - komik gw... setelah pindah rumah....*nyesel dulu gak kepikiran buat dipacking atau di simpan... :(


dan sekarang gw udah ga nemuin lagi itu komik di jual di depan sekolah lagi...
dulu serunya lagi saking …

Nekad Nonton Timnas di GBK

Beberapa minggu belakangan Semua orang memebicarakan Persepak bolaan Indonesia...khususnya berbicara Timnas kita yang di Sanjung dan Puji..seperti Irfan Bachdin, Gonzales (yg memilih utk menjadi WNI ), Firman Utina, Okto, Nasuha dan BP, karena permainannya yang bagus *dilihat dari sejarah timnas kita, permainan mereka sudah semakin baik.
Penasaran dengan aksi timnas kita, berkeinginan untuk melihat langsung permainan semi final mereka dengan Filiphina di stadion Glora Bung Karno yang dikenal dengan sebutan "GBK"
Bermodal nekad dengan desy (cuman dia yang bisa gw bawa nekad dan seneng juga nonton bola) pukul 15.00 kita sudah ada di kawasan senayan dan sangat luar biasa lautan manusia dengan warna merah dan putih berada di stadion GBK. berbagai ornamen - ornamen di perjualkan dan banyak para supporter yang membeli untuk mendukung timnas kita Me & Desy Dan pastinya kami bingung kemana harus membeli tiket...karena tiket katanya sudah sold out...alternatif lain adalah "mencar…